Joune Ganda Dukung Atlit Bridge Sulut Untuk Eksis Berlomba di Tingkat Nasional dan Internasional - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Joune Ganda Dukung Atlit Bridge Sulut Untuk Eksis Berlomba di Tingkat Nasional dan Internasional

Bupati Minut Joune Ganda SE Membuka Resmi Rakerda GABSI Sulut Tahun 2021 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sulawesi Utara.

Rapat Kerja Daerah GABSI tersebut dilaksanakan di JG Center Jl. Soerkarno Kab. Minahasa Utara. Sabtu 13 November 2021.

Bupati Minut Joune Ganda yang juga Ketua Pengurus Daerah Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengda-GABSI) Provinsi Sulut mengatakan selama dua tahun pasca dilantik, pengurus GABSI Sulut telah sukses mengelar dan mengirimkan atlit untuk mengikuti  event nasional dan internasional.

“Secara umum saya mengapresiasi kegigihan dan kerjasama para pengurus dalam menjalankan roda organisasi serta semangat para atlit berlomba pada sejumlah event dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan,” ungkap Joune Ganda sambil menambahkan mendorong regenerasi atlit dan akan terus mendulung para atlit bridge Sulut yang eksis untuk meningkatkan prestasi pada level nasional dan Internasional.

Dia juga memotivasi seluruh atlit bridge Se-Sulut tetap semangat dan menjaga kesehatan serta tetap berprestasi ditengah tantangan Pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya imbau seluruh atlit dan pengurus tetap mengukir prestasi dan solit serta semangat dalam tantangan berat masa Pandemi saat ini,” tandas Bupati Minahasa Utara itu.

Sekretaris Pengprov GABSI Sulut Yudi Lintjewas kepada media ini menuturkan bahwa pelaksanaan rakerda ini diikuti oleh sebanyak 120 orang peserta perwakilan dari pengurus kabupate/kota.

Dia menjelaskan, agenda utama dari rangka ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dua tahun kepengurusan Pengprov GABSI Sulut di bawah kepemimpinan ketua umum Joune Ganda serta progres dua tahun kedepan.

Suasana rapat kerja daerah (Foto: Ist)

Lintjewas menambahkan, pada rakerda itu antara lain membahas soal pembinaan khusus bagi atlit-atlit muda, dan mempersiapkan tim yang tangguh untuk ikut serta dalam event-event nasional maupun internasional serta terkait keanggotaan dan disiplin administrasi.

“Yang pasti dua tahun dipimpin Joune Ganda, meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 sejumlah event telah digelar dengan sukses,” tandas Lintjewas.

Ditempat yang sama, ketua harian Pengprov GABSI Sulut Harke Tulenan mengatakan, dalam kesibukkannya sebagai Bupati Minut, banyaknya tugas organisasi dan pelayanan, Joune Ganda tetap memberikan dukungan dan motivasi bagi pengurus dan para atlit untuk tetap berprestasi meski ditengah keterbatasan akibat Pandemi Covid-19.

“Yang pasti pak ketua umum mendorong dan terus memotivasi agar semua program kerja dilaksanakan secara maksimal sejalan dengan upaya untuk peningkatan prestasi,” ujar Tulenan. (Joyke)