Ketat dan Sengit, Usai Tes Psikologi, Kini 24 Peserta Calon Dewas dan Direksi Jalani Tes Tertulis - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketat dan Sengit, Usai Tes Psikologi, Kini 24 Peserta Calon Dewas dan Direksi Jalani Tes Tertulis

24 Calon Dewas dan Direksi Ikut Tes Psikologi Rabu 10 November 2021 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Sebanyak 24 orang calon direksi dan badan pengawas PDAM dan PUD Klabat Minut Rabu 10 Nopember mengikuti tes psikologi yang berlangsung di Manado Independent School Jl. Walanda Maramis, Kolongan.

Seleksi psikologi ini cukup ketat dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu ketua tim panitia seleksi (Pansel) yang juga sekretaris daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Kuhu dan sekretaris tim pansel DR. Ir. Lucky Longdong mengatakan dalam tes psikologi kemarin, semua 24 peserta telah hadir dan pada hari ini Kamis 11 Novemper 2021 dilanjutkan dengan ujian tertulis. 

"Untuk hari ini (red Kamis11/11/2021) dilaksanakan ujian tertulis, kemudian dilanjutkan Jumat besok (12/11/2021), untuk penulisan makalah, dimana untuk dewan pengawas, makalahnya berbicara tentang strategi pengawasan sedangkan untuk direksi makalahnya tentang rencana bisnis," jelas Longdong.

Sementara itu menurut Longdong pada Senin 15 Novemper 2021 pekan depan akan dilaksanakan presentasi makalah dan tes wawancara. (Joyke)