ROMAN Yakin Dirinya Duduk di Dewan Pengawas PDAM Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

ROMAN Yakin Dirinya Duduk di Dewan Pengawas PDAM Minut

Ronald Ch Malingkonor (Foto dok pribadi/facebook.com)

Sulut2424.com, MINUT - Ronald Ch Malingkonor saat ini maju dan  bertarung dalam seleksi Dewan Pengawas PDAM Minut. Figur muda dan energik ini, memiliki kerinduan besar untuk membangun PDAM yang lebih baik lagi.

Dengan memiliki sejumlah pengalaman yang dia geluti di PDAM dan sejumlah Perusahaan Terbatas (PT), beliau saat ini sangat yakin untuk bisa lolos dalam seleksi dewan pengawas yang terbilang cukup alot dan panas.

"Semua dalam rencana Tuhan dan saya sangat yakin, bisa lolos dalam seleksi ini dan bisa duduk dalam Dewan Pengawas PDAM Minut," ujar Malingkonor, Kamis (4/11/2021).

Menurut Malingkonor dirinya punya  kerinduan besar agar PDAM Minut ini akan ada perubahan yang signifikan, dalam perbaikan manajemen keuangan, operasional serta manajemen kepegawaian, terlebih terpenuhinya kebutuhan air di Kabupaten Minut.

"Bilamana saya terpilih nanti sebagai badan pengawas, saya akan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecurangan di dalam perusahaan, serta memaksimalkan pemenuhan target yang ditetapkan dalam menyusun struktur organisasi PDAM Minut yang efektif dan efisien,” jelas Malingkonor

Malingkonor yang dikenal  dengan tagline atau slogan  “Muda adalah Kekuatan” sangat yakin lolos dalam seleksi untuk membesarkan PDAM Minut, karena menurut Mailongkor sebagai pemimpin muda yang segar,  sudah pasti memiliki kapasitas dan kapabilitas.

Sementara itu profil singkat Ronald Ch. Malingkonor dimana beliau pernah menjabat dewan pengawas PDAM Minut pada tahun 2019 dan sekarang ini tetap bekerja sebagai asmen distribusi di PDAM Minut. Selain itu beliau juga  pernah bekerja  di PT. Sinar Niaga Sukses dan PT. Prima Elektindo. (Joyke)