Rayakan Hut Minut Ke-18, JKMU Bakal Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Rayakan Hut Minut Ke-18, JKMU Bakal Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Ketua JKMU Nando Adam Pratama (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Guna mendukung program Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong , Jurnalis Kabupaten Minahasa Utara (JKMU) Sabtu 20 November 2021 akan membagikan ribuan masker kepada para pengguna jalan. 

Aksi tersebut, dilakukan sebagai bentuk kepedulian para awak media untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Minut dan juga sekaligus merayakan HUT Minut yang Ke-18.

Aksi bagi-bagi masker nantinya akan dimulai dengan menyasar para pengguna jalan di seputaran jalan Zero Point dan akan ada kurang lebih seribu masker yang akan dibagikan kepada masyarakat, agar masyarakat kembali menggalakan protokol kesehatan yang sudah mulai menurun.

“Aksi ini bagian dari kepedulian awak media yang memiliki tugas peliputan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara supaya masyarakat tidak abai dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19,” kata ketua JKMU Nando Adam Pratama, Jumat (19/11/2021).

Pria yang dikenal low profile ini mengatakan bahwa kepatuhan masyarakat Minut saat ini sudah mulai menurun untuk menerapkan prokes ketat di kesehariannya. Oleh karena itu, di sela-sela aksi bagi-bagi masker, para awak media nantinya juga akan mengimbau masyarakat agar tidak lengah demi mencegah penularan kasus baru Covid-19.

“Tetap kita ingatkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan. Terutama yang belum divaksin, segera ikut vaksinasi supaya pandemi ini segera berakhir,” ujarnya. (Joyke)