Tim Pansel Umumkan Nama Peserta Yang Lolos Seleksi Administrasi PDAM dan PUD Klabat Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tim Pansel Umumkan Nama Peserta Yang Lolos Seleksi Administrasi PDAM dan PUD Klabat Minut

Nama-nama peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi (Gambat : Ist)

Sulut24.com, MINUT - Tim Panitia Seleksi (Pansel) Selasa, (9/11/2021) akhirnya mengumumkan nama-nama yang lolos dalam seleksi administrasi untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Sebanyak 24 orang atau peserta dinyatakan lolos atau memenuhi persyaratan administrasi (MSA) pada seleksi Direksi dan Badan Pengawas PDAM dan PUD Klabat Minut.

Adapun 24 orang tersebut terdiri atas Direksi PDAM Minut : 

4 orang Pelamar Direktur

6 orang Badan Pengawas.

Kemudian PUD Klabat Minut

8 orang Pelamar Direktur

6 orang  Pelamar Badan Pengawas.

Sekretaris Tim Pansel BUMD PDAM dan PUD Klabat Minut DR. Ir. Lucky Longdong memastikan, para pelamar yang sudah dinyatakan lolos telah dihubungi pansel melalui saluran telepon dan email. Selanjutnya, mereka akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) yang akan diselenggarakan Rabu 10 November 2021 di Manado Independent School Jl. Walanda Maramis, Kolongan.

Dia menjelaskan, pada seleksi direksi PDAM dan PUD Klabat Minut terdapat tiga tahap seleksi. Yakni administrasi, UKK, dan wawancara akhir.

”UKK adalah suatu metode untuk mengetahui seseorang dianggap layak atau patut menduduki suatu jabatan tertentu dalam tujuan mewujudkan visi dan misi suatu instansi,” papar Longdong

Longdong menambahkan, proses seleksi direksi PDAM dan PUD Klabat Minut dilakukan secara selektif. Oleh sebab itu, seluruh pelamar yang lolos harus memberikan kemampuan terbaik untuk menjadi direksi PDAM dan PUD Klabat Minut.

”Mereka harus membuktikan bahwa mereka layak untuk berkompetisi menjadi direksi dan badan pengawas  PDAM dan PUD Klabat Minut," ucap Longdong. (Joyke)