Audiensi Dengan Danlanudsri, Sanger Sebut Laskar Merah Putih Dukung Program Vaksinasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Audiensi Dengan Danlanudsri, Sanger Sebut Laskar Merah Putih Dukung Program Vaksinasi

Ketua Laskar Merah Putih Sulut Jerry CH. Sanger dan pengurus bersama Danlanudsri Marsekal Pertama TNI M. Satriyo Utomo dan jajaran (Foto: Dok Laskar Merah Putih Sulut)

Sulut24.com, MANADO - Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Utara Jerry CH. Sanger dan beberapa pengurus melakukan audiensi dengan Komandan Lanud Sam Ratulangi (Danlanudsri) Manado Marsekal Pertama TNI M. Satriyo Utomo bersama jajaran pada Jumat (3/12/2021).

Kehadiran Laskar Merah Putih Sulawesi Utara di Markas TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi mendapat sambutan baik oleh Danlanudsri Marsekal Pertama TNI M. Satriyo Utomo.

Pada Kesempatan tersebut, Marsekal Pertama TNI M. Satriyo Utomo turut mengajak Laskar Merah Putih untuk bersinergi dalam berbagai hal diantaranya terkait menjaga keutuhan NKRI, bela negara, kegiatan pelatihan khusus seperti komando cadangan dan yang terpenting saat yaitu penanganan Pandemi Covid-19.

Terkait penanganan Pandemi Covid-19, Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Utara Jerry CH. Sanger mengatakan bahwa Laskar Merah Putih berkomitmen untuk membantu program pemerintah dalam menangani penyebaran virus Covid-19.

Ia juga menambahkan bahwa Laskar Merah Putih Sulawesi Utara akan bersinergi dengan TNI AU untuk mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kami akan bersama-sama untuk mengadakan vaksinasi kepada masyarakat. Dan ke depan sudah ada beberapa daerah yang akan dikunjungi oleh Laskar Merah Putih dan TNI AU,” jelas Sanger.

Sanger pun turut menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Sulawesi Utara. (fn)