Bupati JG Kans Kuat Ketua Asprov PSSI Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Bupati JG Kans Kuat Ketua Asprov PSSI Sulut

Bupati Minut Joune Ganda saat berbicara dengan Ketua PSMU Sevry Nelwan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulut, bakal berlangsung 18 Desember mendatang. Nama Joune Ganda mencuat dalam bursa perebutan Ketua Asprov PSSI Sulut. Dinilai sejumlah pemerhati olahraga bola kaki, Joune Ganda yang juga Bupati Minahasa Utara (Minut), layak diusung dan dijagokan mengendalikan Asprov PSSI Sulut itu. 

“Kapasitas dan kapabilitas seorang Joune Ganda tidak perlu diragukan karena beliau memiliki tanggung jawab yang besar bila dipercayakan memimpin suatu organisasi. Apalagi sekelas sepakbola di Sulut, sudah pasti akan lebih maju,” ungkap Ketua Harian Persatuan Sepakbola Minahasa Utara (PSMU) yang merupakan Pemilik Suara (Votters) Asprov PSSI Sulut Sevry Nelwan, kepada awak media, Kamis (2/12/2021).

Nelwan yang juga Ketua Umum KONI Minut, mendorong dan menjagokan Joune Ganda untuk bertarung di Kongres Asprov PSSI Sulut. 

“Kami bertekad memajukan figur Joune Ganda karena dilihat dari track record sangat mumpuni memimpin PSSI Sulut. Ini akan menjadi semangat baru bagi dunia sepakbola di Bumi Nyiur Melambai,” tandas Nelwan. (Joyke)