Diawali Ibadah Pranatal, Wellem Katuuk Serap Aspirasi Warga Desa Likupang Satu - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Diawali Ibadah Pranatal, Wellem Katuuk Serap Aspirasi Warga Desa Likupang Satu

Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH Bersama Ketua BPMJ GMIM Centrum Likupang Pdt. Christopel Mengko. STh. Memasang Lilin (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Anggota DPRD Wellem Katuuk SH.MH yang juga Ketua Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Minahasa Utara Sabtu 4 Desember 2021 menggelar kegiatan reses di Desa Likupang Satu Kecamatan Likupang Timur.

Kegiatan reses tersebut diawali dengan Ibadah Pranatal yang dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Centrum Likupang Pdt. Cristopel Mengko STh.

Sementara itu dalam kegiatan reses anggota DPRD MInut Wellem Katuuk SH MH menerimah sejumlah aspirasi dari warga Desa Likupang seperti pembangunan jalan setapak menuju SMA Neg 1 Likupang, pengadaan air bersih dan fasilitas pendidikan seperti pengadaan Laptop untuk menunjang pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di tingkat Sekolah Dasar yang ada di Wilayah Likupang.

Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH. MH Ketika Membawakan Sambutan (Foto: Ist)

"Kami berharap Pak Dewan dapat memperjuangkan aspirasi kami terkait pengadaan air bersih dilahan pekuburan, jalan setapak dan pengadaan laptop bagi anak-anak kami,” ujar para warga Desa Likupang.

Menjawab semua masukan dan aspirasi masyarakat desa Likupang Satu Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk menuturkan jika semua aspirasi yang disampaikan akan diserap dan diperjuangkan.

“Semua aspirasi yang masuk akan diperjuangkan dan disesuaikan dengan skala prioritas program Pak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung," ujarnya 

Menurut Katuuk sudah sekian kalinnya dirinya melaksanakan reses di Desa Likupang Satu dan aspirasi reses pertama sudah direaliasasikan dengan adanya proyek pembangunan jalan dan drainase.

"Tahun depan saya pastikan ada satu pokok pikiran (Pokir) akan saya perjuangkan, untuk masuk di desa Likupang Satu," ungkap Katuuk.

Istri Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH. Memasang Lilin Ibadah Pranatal (Foto: Ist)

Ditambahkan Katuuk apa yang sudah menjadi masukan atau usulan dari masyarakat nantinya akan perjuangkan dan dibacakan pada paripurna nanti.

Sementara itu dalam kegiatan reses ini selain menyampaikan aspirasi secara lisan para peserta reses juga dimintah untuk mengisi formulir aspirasi yang mereka dapatkan untuk menuangkan setiap aspirasi yang mereka ingin sampaikan. 

Dibagian akhir kegiatan reses anggota DPRD Minut Wellem Katuuk memberikan sembako seperti beras kepada semua warga yang hadir mengikuti kegiatan reses. (Joyke)