Dibuka PD I FIP, Prodi Psikologi Gelar Ujian Sidang Kompre Skripsi Kepada 11 Mahasiswa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Dibuka PD I FIP, Prodi Psikologi Gelar Ujian Sidang Kompre Skripsi Kepada 11 Mahasiswa

Kaprodi Psikologi Dr. Tellma Tiwa. MSi Bersama Sekretaris Prodi Dr. Melkiana Naharia. S.Psi. M.Pd (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNIMA Senin (6/12/2021) menggelar ujian sidang kompre skripsi kepada 11 orang mahasiswa.

Pelaksanaan ujian sidang kompre skripsi mahasiswa tersebut dibuka langsung Pembantu Dekan I FIP UNIMA DR. Juldus Paus MPd mewakil Rektor UNIMA Prof. DR. Deitje Katuuk. MPd dan dihadiri juga salah satu guru besar FIP UNIMA Prof. DR. Harol Lumapouw.

Kaprodi Psikologi FIP UNIMA Dr. Tellma Tiwa MSi mengatakan dalam ujian kompre skripsi ini setiap Mahasiswa di uji oleh 7 dosen penguji.

"Mereka diuji oleh 7 dosen penguji dengan harapan para mahasiswa ini bisa lulus, menyelesaikan studi, dengan mendapat nilai yang maksimal," ujar Kaprodi Thellma Tiwa.

 Mahasiswa yang mengikuti ujian kompre skripsi (Foto: Ist)

Sementara itu Sekretaris Prodi Psikologi FIP UNIMA Dr. Melkiana Naharia, S.Psi, M.Pd mengatakan Prodi Psikologi FIP Unima menyelenggarakan ujian kompre skripsi yang berasal dari Mahasiswa angkatan 2017.

Menurut Dr. Melki Naharia S.Psi, M.Pd. Ujian Sidang Kompre Skripsi ini dimulai sekitar pukul 09.00. WITA dan kegiatan ujian sidang kompre skripsi ini dibuka langsung rektor UNIMA dan berjalan aman, lancar dan sukses. (Joyke)