Jaga Solidaritas dan Kesehatan, JKMU Gelar Olahraga Bersama - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jaga Solidaritas dan Kesehatan, JKMU Gelar Olahraga Bersama

Suasana olah raga bersama JKMU (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di internal para kuli tinta yang tergabung dalam wadah Jurnalis Kabupaten Minahasa Utara (JKMU) menggelar olah raga bersama.

"Kami JKMU telah mengagendakan se-minggu 2 kali olah raga badminton. Selain begaimana menciptakan pola hidup sehat, hal ini juga bagian mempererat tali persaudaraan," ujar Ketua JKMU Nando Adam Pratama, Selasa (30/11/2021) di GPI Futsal, Billiard And Badminton Sport Hall.

Menurutnya dalam keseharian para jurnalis hanya berjibaku dengan peliputan dan kali ini imetj tersebut dirubah, dimana selain melakukan tugas peliputan para awak media juga diajak untuk bagaimana menciptakan pola hidup yang sehat.

"Olah raga itu penting demi kesehatan dan kebugaran tubuh kita," ujar Nando pemilik media Barometer Sulut.com dan Pemred Manadonews.com.

Nando berharap dengan adanya kegiatan olah raga bersama seperti tersebut, wadah JKMU tetap solid dan kompak. Serta semangat rasa kekeluargaan tetap dimiliki dan berlaku terus menerus didalam tugas peliputan di wilayah Minut. 

Selain ketua Nando Adam Pratama, nampak hadir beberapa jurnalis JKMU lainnya yaitu David , Kiki Oji, Pipo, Ewa, Arthur dan Ficky. (Joyke)