Reses Politisi PDIP Jerry Umboh Diisi Kegiatan Vaksinasi dan Pembagian Sembako - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Reses Politisi PDIP Jerry Umboh Diisi Kegiatan Vaksinasi dan Pembagian Sembako

Anggota DPRD Minut Jerry Umboh saat membawakan sambutan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari Fraksi PDI Perjuangan, Jerry Umboh Jumat (3/12/2021) mengelar reses masa persidangan I tahun sidang ke III  yang dilaksanakan di rumah kediamannya Kelurahan Sukur Kecamatan Airmdidi.

Ada hal menarik dalam kegiatan reses yang dilakukan Politisi PDIP ini, dimana bukan hanya menyerap aspiras warga saja, tetapi bersamaan juga dilakukan kegiatan vaksinasi yang turut disponsori langsung oleh Lurah Sukur Denny Pieters SE. bersama TNI, Polsek dan Puskesmas Airmadidi.

Sementara itu dalam penyerapan aspirasi  tersebut Anggota DPRD Minut Jerry Umboh menyampaikan berbagai keberhasilannya didalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga Kelurahan Sukur seperti pengaspalan jalan sepanjang 200 meter, lampu jalan sampai pengadaan bor air bersih.

"Semua aspirasi warga dalam kegiatan reses yang lalu, saya sudah perjuangkan dan Puji Tuhan sudah terealisasi," ujarnya.

Menurut Umboh untuk kedepan Kelurahan Sukur perlu sentuhan pembangunan drainase atau saluran air ,pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan pertanian. 

Warga Kelurahan Sukur saat menerima Vaksinasi (Foto: Ist)

"Pada umumnya warga minta dilakukan perbaikan dibeberapa ruas jalan, serta saluran air yang ada di wilayah tersebut, kami akan bersinergi dengan pemerintah daerah agar aspirasi yang disampaikan ini bisa kita realisasikan,” ucapnya.

Sementara itu dibagian akhir kegiatan reses anggota DPRD Minut Jerry Umboh telah membagikan bingkisan seperti beras dan minyak goreng. (Joyke)