Senator SBANL : Kekeluargaan dan Persahabatan Lebih Berharga Daripada Harta - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Senator SBANL : Kekeluargaan dan Persahabatan Lebih Berharga Daripada Harta

Senator SBANL foto bersama Alumni SMA Amurang Lulusan 1986. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Tuhan Yesus memberikan kasih karunia dengan talenta, potensi dan profesi yang berbeda-beda kepada masing-masing orang. Itu juga yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai Alumni SMA Amurang lulusan tahun 1986. 

"Karunia, potensi, talenta dan profesi yang Tuhan beri harus disyukuri serta saling support satu sama lain, bukan sebaliknya saling iri dan cemburu. Andalkan Tuhan senantiasa dalam setiap aspek kehidupan kita," kata Gembala Elwin Liando ketika memberitakan Firman Tuhan dalam Ibadah Natal Bersama Alumni SMA Amurang, didalamnya SMA Negeri 162 Amurang Lulusan Tahun 1986, Selasa (28/12/2021).

Ibadah diawali dengan doa buka dan syafaat dipimpin Pdt. Lineke Nelwan, S.Th, M.PdK dan Pdt. Esther Esra Assa, MTh dengan liturgos oleh Gembala Joppy Pontoh. 

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Alumni SMA Negeri 162 Amurang Angkatan 1986 Royke R. Durand, ST, MT mengajak para alumni untuk terus membangun dan menjalin kekeluargaan dan persahabatan. 

Durand yang kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini mengimbau,  kekeluargaan dan persahabatan jangan pernah lengkang oleh waktu.

Mengakhiri acara, Ir. Stefanus B.A.N Liow, M.A.P merasa salut, bangga, dan berterima kasih kepada teman-teman dengan 'bermapalus' mempersiapkan semua kebutuhan, sehingga kegiatan religius tersebut dapat terlaksana dengan baik atas tuntunan Tuhan. 
Senator SBANL sedang membawakan sambutan dan wejangan. (foto: Ist)

"Kekeluargaan dan persahabatan harus terus terjalin. Sebab, kekeluargaan dan persahabatan lebih berharga daripada harta yang kita miliki," tandas Stefa, sapaan Anggota DPD RI/MPR RI yang ketika masih studi di SMA Negeri 162 Amurang duduk di Kelas III IPA 3. 

Ibadah Natal Bersama Alumni SMA Amurang Lulusan Tahun 1986 digelar di Aula Kambiow Beach Cottage, tepatnya di belakang SMP Negeri 1 Amurang. 

"Acara berlangsung meriah dengan dipandu MC handal Bobby Umboh dengan didukung Singers Lucy Moniaga dan Sound Hard Repie," ungkap Koordinator Tim Kerja Lieke Ondang dibantu sejumlah alumni lainnya, Benyamin Singal, Olga dan Nancy Rompis, Nova Winokan, Ira Kembuan, serta Jane Mangindaan. (Simon)