Bupati FDW Terpilih Ketua Panitia Konsultasi Pemilihan KPA Sinode GMIM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati FDW Terpilih Ketua Panitia Konsultasi Pemilihan KPA Sinode GMIM

Bupati FDW terpilih sebagai Ketua Umum Panitia Konsultasi Pemilihan KPA Sinode GMIM. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pnt. Franky Donny Wongkar, SH (FDW) terpilih sebagai Ketua Umum Panitia Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM Periode Pelayanan 2022-2027.

"Melalui pelantikan ini, semoga dapat menjadi dasar, penuntun, dan kekuatan bagi kita untuk bekerja di ladang Tuhan," ujar Bupati FDW dalam sambutannya saat menghadiri ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt. DR. Hein Arina.

Ibadah dilaksanakan di gedung gereja GMIM "Efata" Rumoong Bawah, Wilayah Amurang Dua, Minggu (16/01/2022). 

Sebagai tuan rumah yang baik, Bupati FDW berpesan agar dapat berperilaku serta bertindak dengan benar dan baik di hadapan Tuhan, peserta, dan sesama panitia.

"Mari kita saling bergandengan tangan, berkoordinasi dan berkomunikasi, agar tugas dan tanggung jawab di segala bidang kepanitiaan dapat terlaksana dengan baik," imbau mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minsel-Mitra 3 periode ini.

Ditambahkannya, meskipun dalam beberapa hari terakhir ini Kabupaten Minsel tidak ada penambahan kasus Covid-19, namun vaksinasi Covid-19 tetap harus terus dilaksanakan.

Bupati FDW selaku Ketua Umum Panitia saat memimpin rapat perdana. (foto: Ist)

Apalagi sasarannya sekarang sudah menjangkau kalangan anak usia 6 hingga 9 tahun. Pelayanan vaksinasi booster Covid-19 (vaksin dosis tiga/dosis lanjutan) juga sudah dibuka untuk umum dan gratis.

"Diharapkan kerjasama yang baik dari segenap komponen masyarakat Minsel untuk turut menyukseskan program nasional yang baru dan sementara dimulai di Kabupaten Minsel ini," pinta Bupati FDW.

Usai ibadah, dilanjutkan dengan agenda rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia Pnt. Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Sekretaris Umum Pnt. Meiky Dony Sumual, ST, dan Bendahara Pnt. Franky Jirro Lelengboto, ST. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Michael Oktavian Mait, S.Kom, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Minsel Sonny Makaenas, AP, SIP, MSi yang terpilih sebagai Wakil Ketua I.

Hadir pula Camat Amurang Barat Drs. Hanny N.C Kondoy, Lurah Rumoong Bawah Stevi Kelung, S.Sos dan Lurah Kawangkoan Bawah Pnt. Trijulwati Kaunang, S.Sos. (Simon)