Hadiri Kegiatan Silaturahmi, Ketua LMP Sulut Jerry Sanger Sampaikan Apresiasi Untuk Kapolda - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hadiri Kegiatan Silaturahmi, Ketua LMP Sulut Jerry Sanger Sampaikan Apresiasi Untuk Kapolda

Suasana silaturahmi Kapolda Sulut bersama ketua-ketua ormas di Sulut (Foto: Dok LMP Sulut)

Sulut24.com, MANADO - Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jerry CH Sanger menghadiri kegiatan Silaturahmi Kapolda Sulut Bersama Ormas di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (26/1/2022). 

Kegiatan yang digelar dihotel Swiss-Belhotel Maleosan Manado, tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno. 

Dalam pertemuan tersebut Kapolda bersama ketua LMP Sulut serta ketua dan perwakilan ormas lainnya membahas berbagai permasalahan yang ada di wilayah Sulawesi Utara. 

Kepada awak media usai kegiatan, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno menyampaikan apresiasinya untuk ormas yang ada di Sulawesi Utara. 

Kapolda mengatakan bahwa pertanyaan dan kritik yang disampaikan oleh ketua-ketua ormas pada pertemuan tersebut merupakan hal yang sangat berharga. 

“Semua pertanyaan maupun saran, itu sangat berguna sekali bagi kami, baik sifatnya kritik maupun masukan,” ucap Kapolda. 

Ia berharap agar hubungan Polri khususnya Polda Sulut dengan ormas-ormas di Sulut dapat terjalin dengan baik. 

“Diharapkan kita terjalin silaturahmi dan hubungan yang baik untuk berkontribusi memberikan informasi untuk keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” kata Kapolda. 

Kapolda juga berharap agar ormas di Sulut mampu mendorong masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, kualitas keamanan dan kualitas kesejahtraan. 

Ditempat yang sama, Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Utara Jerry CH Sanger menyampaikan apresiasinya kepada Polda Sulut yang telah menggelar kegiatan silaturahmi tersebut. 

Menurut Sanger kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan antara Polda Sulut dan ormas-ormas. 

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan termikasih kepada Bapak Kapolda Sulut karena bersedia menerima masukan dan kritik dari ketua-ketua ormas di Sulut,” tutur Sanger. 

Ketua LMP Sulut juga menyampaikan komitmennya  untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan program-program demi meningkatkan kesejahtraan masyarakat. 

“Kami LMP selalu siap untuk mendukung pemerintah dan berpartisipasi langsung dalam mewujudkan kesejahtraan bagi seluruh masyarakat,” jelas Sanger. 

Foto bersama usai kegiatan (Foto: Dok LMP Sulut)

Diketahui Laskas Merah Putih merupakan salah satu ormas nasional dan saat ini dipimpin oleh Muhammad Arsyad Cannu. 

Di Sulawesi Utara sendiri, kepengurusan Laskar Merah Putih baru dilantik pada 1 November 2021. Meski terbilang baru, namun Laskar Merah Putih Sulut dibawah pimpinan Jerry CH Sanger telah menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, diantaranya berkolaborasi dengan prajurit Lanud Sam Ratulangi untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat. (fn)