Om Bob Maju Dalam Pencalonan Ketua BPW Oi Gorontalo - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Om Bob Maju Dalam Pencalonan Ketua BPW Oi Gorontalo

 Om Bob bersama pengurus dan anggota Oi Gorontalo (Foto: Dok Oi)

Sulut24.com, GORONTALO - Andi Mulyadi Daud resmi daftar diri sebagai calon ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Gorontalo periode  2022-2026.

Hal itu terlihat ketika dirinya bersama pendukung menyerahkan berkas pencalonan ke panitia Musyawarah BPW Oi Gorontalo, yang diwakili oleh Herman Gobel, di Triple A Coffe, Jumat (21/01/2022).

Om Bob sapaan rekan-rekannya sudah siap mencalonkan dirinya, terpantau ketika dirinya meminta doa dan dukungan kepada banyak pihak, termasuk seluruh  anggota BPW, BPK, dan BPKel Oi Gorontalo di sosial medianya.

Adapun visi dan misinya yang akan dipaparkan pada pencalonan BPW Oi Gorontalo yakni, memantapkan fungsi dan peran akhlak (agama) sebagai landasan moral dan spritual anggota dalam menjalankan kehidupan individu, berorganisasi dan bermasyarakat. Membangun potensi SOPAN Oi, meningkatkan SDM anggota melalui bidang wirausaha bersama dan menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah ataupun pihak lain, melalui pengembangan kelompok usaha kreatif bersama.

Selain itu, ia menyiapkan kader anggota yang tangguh dan berpengetahuan untuk mencetak generasi berikutnya. Dan meningkatkan penyelenggaraan tata kelola manajemen organisasi yang baik, responsif dan profesional, serta restrukturisasi sistem informasi organisasi berbasis teknologi.

Diakhir visi-misinya yang terpublikasi, Om Bob menuliskan bahwa pencapaian bukanlah suatu keajaiban ketika kita teguh pada pilihan untuk berani berbuat baik, bekerja keras dan bertanggungjawab untuk kepentingan banyak orang. Kemudian, dia berteriak torang bersama Om Bob.

Diketahui, Muswil BPW Oi Gorontalo sekaligus pemilihan ketua akan dilaksanakan pada esok hari, di Pendopo Bone Bolango, Sabtu (22/01/2022). (fn)