PT Jasa Raharja dan Bank SulutGo Jalin Kerjasama Pengelolaan Dana Usaha - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

PT Jasa Raharja dan Bank SulutGo Jalin Kerjasama Pengelolaan Dana Usaha

Foto bersama perwakilan PT Jasa Raharja dan Bank SulutGo usai penandatanganan perjanjian kerjasama (Foto: Dok Jasa Raharja Sulut)

Sulut24.com, MANADO - PT Jasa Raharja jalin kerja sama dengan PT Bank Sulutgo. Kerja sama tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan pemanfaatan jasa bank.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini digelar pada Jumat (21/1/2022) di Kantor Pusat Bank SulutGo dan dilakukan oleh direktur keuangan PT Jasa Raharja, Myland dengan direktur utama Bank SulutGo, Revino M Pepah dan disaksikan oleh kepala bagian administrasi PT Jasa Raharja, Deddy Octo, kepala bagian operasional PT Jasa Raharja, Denny Ronald Lahia, Plt kasubag akutansi dan TJSL PT Jasa Raharja, Guntur Ribantoro Kusumo dan pemimpin divisi pengembangan bisnis Bank SulutGo Meiske Kumurur.

Kepala bagian administrasi PT Jasa Raharja, Deddy Octo mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan upaya baru untuk mempererat sinergitas antara PT Jasa Raharja dan Bank Sulutgo. 

“Kerjasama ini menjadi sebuah upaya baru dalam mempererat sinergitas yang telah terjalin dengan PT Bank SulutGo. PT Jasa Raharja sangat terbuka dalam menerapkan inovasi baru yang dapat menunjang dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," katanya. 

Octo berujar dengan dilakukannya penandatangan perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada PT Jasa Raharja dalam melakukan pengelolaan dana perusahaan yang diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ yang dibayarkan masyarakat Sulawesi Utara melalui kantor bersama SAMSAT maupun e-Samsat. (fn)