Rio Dondokambey: Piala Soeratin U-13 Ajang Cari Bibit Unggul Sepak Bola Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Rio Dondokambey: Piala Soeratin U-13 Ajang Cari Bibit Unggul Sepak Bola Sulut

Rio Dondokambey saat menyerahkan hadiah (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Berakhir sudah gelaran pertandingan aepak bola Piala Soeratin U-13 Group 1 Sulut yang diselenggarakan oleh Asosiasi Provinsi (Aspro) PSSI Sulut dan menjadi tuan rumah Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Minahasa Utara.

Berakhirnya gelaran pertandingan yang cukup bergengsi ini secara resmi ditutup oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Bung Rio Dondokambey yang sekaligus diberikan kesempatan untuk membawahakan arahan, nasehat kepada para pemain U-13, bahkan kepada pelatih, asisten pelatih dan manejer tim.

Menyampaikan Sambutannya Bung Rio Dondokambey menyambut baik sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Piala Soeratin U-13 yang sukses melaksanakan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima Kasih kepada semua yang telah ikut andil dan berperan mensukseskan tournament ini, dengan tournament ini bukan tidak mungkin akan muncul atlet Sepakbola hebat dari Kabupaten kita ini,“  ujarnya

Bung Rio Dondokambey berharap bahwa kompetisi bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga nanti akan mampu menghasilkan bibit -bibit unggul  yang akan berlaga  ditingkat  nasional.

Menurut Bung Rio sapaan akrab sepakbola bukan hanya sebuah permainan olahraga biasa. Tetapi sepak bola sudah menjadi budaya di masyarakat kita.

Foto bersama (Foto: Ist)

Sepakbola dapat dinikmati dan dimainkan oleh semua kalangan masyarakat dari usia muda sampai tua. Untuk itu Sepak Bola adalah Olah Raga "Bersahabat".

Ketua Panitia Pelaksana Piala Soeratin U-13 Arly Dondokambey merasa bersyukur kepada Maha Besar Tuhan, karena tournament piala  U-13 ini bisa berhasil dilaksanakan.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan kegaiatan ini terlebih kepada Bung Rio Dondokambey yang sudah membantu Panitia, kepada Ketua Asprov PSSI Sulut Pak Joune Ganda dan Ketua Askab PSSI Minut Joutje Dengah," ucap Arly Dondokambey.

Sementara itu dalam kegiatan penutupan piala soeratin U-13 dilangsungkan pertandingan dimana Tim  PSU Minut melawan  Tim Sulut United dengan Skor 2-0 kemudian main kedua Putra Klabat melawan Maesa Manado dengan  Skor 2-1 di lapangan Yonif Zipur Maumbi, Minggu (30/1/2022).

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah seperti Trophy dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Bung Rio Dondokambey, Dandim Minut- Bitung Letkol Arm. Yoki Ferryandi Gumai dan Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut Hengki Kawalo dan Askab PSSI Minut Joutje Dengah.

Foto bersama (Foto: Ist)

Sementara itu hadiah trophy masing-masing diterima pelatih, asisten pelatih dan manejer tim. seperti PSU Minut Manejer Willam Luntungan, Manejer Putra Klabat Brando Pangemanan dan Manejer Bina Taruna Manado Ruddy Prancis. (Joyke)