Dukung Program JG-KWL, Hari Ini SDN 2 Talawaan Vaksin Semua Siswa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Dukung Program JG-KWL, Hari Ini SDN 2 Talawaan Vaksin Semua Siswa

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Talawaan Johana Kaurouw SPd. Bersama Para Guru dan THL (Foto: Ist)

Sulut 24.com, MINUT -  Kerja keras  Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda SE, untuk melaksanakan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun didukung penuh insan pendidikan di Kecamatan Talawaan.

Seperti yang dilakukan di SD Negeri 2 Talawaan. Pimpinan sekolah pada Rabu (5/01/2022 - hari ini) akan ini melaksanakan vaksinasi untuk siswa-siswi.

Kepala SD Negeri 2 Talawaan, Johana Korouw SPd, mengatakan kegiatan vaksinasi untuk siswa-siswi ini nantinya akan diikuti 5 sekolah, yakni SD Negeri Talawaan, SD Katolik

Talawaan, SD Inpres Patokaan, dan SD GMIM  57 Tumbohon.

"SD Negeri 2 Talawaan jadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini," ujar Kepsek Johana saat ditemui wartawan.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi untuk siswa SD yang ia pimpin dilakukan sebagai dukungan dan menyukseskan program Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong, SH. MH.

"Kami pihak SD Negeri 2 Talawaan sangat mendukung program dari Pak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung," ujar Johana dengan senyum.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk proses kegiatan belajar-mengajar SD Negeri 2 Talawaan akan dimulai pekan mendatang, yakin pada Senin 10 Januari 2022.

"Untuk kegiatan belajar-mengajar SD Negeri 2 Talawaan akan dilaksanakan Senin mendatang setelah para siswa ini sudah menerimah vaksin," katanya.

Dari total 40 siswa, sebut Johana,vada 25 siswa yang sudah menerima vaksin.  Sisanya akan melaksanakan vaksinasi pada hari ini. "Tinggal 25 siswa yang belum menerima vaksin," tegasnya meyakinkan.

Sementara itu, semua guru di SD Negeri 2 Talawaan sampai pada hari ini sudah menerima vaksin. "Sudah, semua guru sudah divaksin," ungkapnya.

Johana menguraikan, SD Negeri 2 Talawaan memiliki 7 guru. Ada 4 Guru dari ASN, sudah termasuk dirinya selaku Kepala Sekolah. Sedangkan 3 guru lainnya berstatus Tenaga Harian Lapas (THL). (Joyke/*)