Sempat Hilang Terseret Arus Sungai, Warga Desa Modomang Ditemukan Meninggal Dunia - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sempat Hilang Terseret Arus Sungai, Warga Desa Modomang Ditemukan Meninggal Dunia

Proses pencarian korban oleh Tim Sar, keluarga korban dan warga (Foto: Ist)

Sulut24.com, BOLMONG - Warga Desa Modomang, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow yang hilang terseret arus sungai Ongkag kini ditemukan. 

Berdasarkan keterangan warga yang berada di dekat sungai Ongkag, kejadian tersebut berawal saat korban hendak menyebrangi sungai tersebut dengan tujuan untuk memindahkan hewan ternaknya yaitu sapi, pada Rabu (26/1/2022). 

Namun naas karena ketinggian air saat itu sekitar 173 cm dan berarus, korban yang diketahui tidak bisa berang itu kemudian tenggelam dan terseret arus sungai.

Mengetahui kejadian tersebut, warga Desa Modomang langsung melakukan pencarian disekitar lokasi hanyutnya korban, namun kerena situasi sudah gelap, pencarian kemudian dilanjutkan pada Kamis (27/1/2021). 

Pencarian yang dilakukan oleh  Tim Sar bersama keluarga korban dan warga tersebut membuahkan hasil, korban yang diketahui berinisial OP (45) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Setelah ditemukan jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah duka di Desa Modomang untuk kemudian dimakamkan. (fn)