Beramal, Oi Hidup dan San'S Coffe Gelar Panggung Kita - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Beramal, Oi Hidup dan San'S Coffe Gelar Panggung Kita

Suasana kegiatan panggung kita (Foto: Dok Oi Hidup Manado)

Sulut24.com, MANADO - Badan pengurus kelompok (BPKel) Oi Hidup Manado bersama San'S Coffe gelar panggung kita bersama. Dari kita, untuk sesama, di Sans Coffe & Food. Tepatnya, Perum Wale Manguni Blok A No 27, Wonasa Kapleng, Manado, Sabtu (05/02/2022).

Panggung kita bersama ini berisikan akustik, puisi, pameran lukisan, dan Stend  Up Comedy Manado. Bukan itu saja, didalamnya juga menyediakan kopi bayar suka-suka guna membantu kebutuhan anak yatim piatu. "Kegiatan ini tujuannya amal. Kemudian, membangun Silahturahmi antar sesama anggota Oi. Maupun, komunitas lainnya," ungkap ketua BPkel Oi Hidup Manado, Sofyan Ali kepada media, Minggu (6/2/2022).

"Kegiatan amal ini mampu mengumpulkan sebesar Rp. 567.000. Dan, uang ini nantinya akan dibelanjakan kebutuhan sembako dan akan diberikan disalah satu Panti Asuhan di Kota Tomohon," jelasnya.

Ia juga menambahkan, terlaksananya kegiatan dengan baik. Tidak lepas dari berbagai pihak. "Suksesnya kegiatan semalam, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada   owner San'S Andika Ardiansya. Kemudian, ke bang Mudir Banama  beserta seluruh anggota Oi Hidup yang sudah meluangkan waktunya dari pertama hingga selesai kegiatannya dengan sangat baik ," tuturnya.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih buat setiap komunitas seperti  Kelas Seni Manado, Stend Up Comedy Manado, Oi Se-Kota Manado, Torang Slankers Manado, dan Oi Tondano yang ikut memeriahkan kegiatan semalam. Sekali lagi, banyak terimakasih," ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, agar silahturahmi terus terjaga dan bisa membantu akan sesama.

Foto bersama usai kegiatan (Foto: Dok Oi Hidup Manado)

Diwaktu yang sama, Mario Laoh ketika dihubungi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh BPKel Oi Hidup Manado dan San'S Manado merupakan hal yang luar biasa. "Kirannya kegiatan amal seperti itu terus dilakukan. Agar, menjadi contoh bagi komunitas yang lain untuk lebih peduli akan sesama," cetusnya.

"Kegiatan semalam selain akustik, puisi dan pameran. Ada juga, photo Booth yang disediakan San'S Coffe," tutupnya. (fn)