Bhayangkari Cabang Minsel Adakan Layanan Vaksin di Jemaat GMIM 'Alfa Omega' Tumpaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bhayangkari Cabang Minsel Adakan Layanan Vaksin di Jemaat GMIM 'Alfa Omega' Tumpaan

Bhayangkari Cabang Minsel gelar layanan Vaksinasi Covid-19 di Jemaat GMIM 'Alfa Omega' Tumpaan. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Bhayangkari Cabang Minsel kembali mengadakan layanan Vaksinasi Covid-19. Kali ini layanan vaksinasi dipusatkan di Jemaat GMIM 'Alfa Omega' Tumpaan, usai pelaksanaan ibadah kebaktian, Minggu (06/02/2022).

Pelayanan suntikan vaksin Covid-19 ini dilaksanakan oleh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minsel yang berprofesi sebagai ASN/Perawat Dinas Kesehatan, bekerjasama dengan Seksi Dokkes Polres Minsel.

"Kegiatan ini dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum kelompok lanjut usia (lansia), orang dewasa dan anak usia 6 hingga 11 tahun," ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Della Bambang.

Vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Bhayangkari Cabang Minsel melayani suntikan vaksin dosis pertama, kedua serta dosis ketiga atau booster.

"Ayo kita sama-sama sukseskan program vaksinasi guna mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal, khususnya di wilayah Kabupaten Minsel ini," tambah Ny. Della Bambang.

Terpantau, banyak warga gereja yang ikut dalam kegiatan vaksinasi tersebut. 

"Diucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, maupun jemaat yang telah mengikuti program vaksinasi ini. Jangan lupa tetap disiplin menaati protokol kesehatan," imbau Ketua Bhayangkari Cabang Minsel. (Simon)