Supriyadi Pangellu, Sang Penembus Tirai Batas Didorong Ikut Pilkada - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Supriyadi Pangellu, Sang Penembus Tirai Batas Didorong Ikut Pilkada

Supriyadi Pangellu, S.H,.M.H (Foto: Dok Pribadi)

Sulut24.com, TALAUD - Supriyadi Pangellu, S.H,.M.H didorong untuk terjun dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Talaud.

 Menjelang Pilkada, sosok Supriyadi Pangellu, tokoh asal Tampan'amma, Kabupaten Kepulauan Talaud kian ramai diperbincangkan. Namanya selalu mencuat dalam setiap perbincangan mengenai agenda 5 tahunan ini. 

Hal ini membuat dirinya didorong untuk terjun dalam kontestasi Pilkada Talaud pada 2024 mendatang. Pasalnya, putra asli Negeri Porodisa ini dinilai memiliki track record yang terbilang paripurna sepanjang kariernya. 

Okbrin Apena, salah seorang warga Kepulauan Talaud mengatakan, Supriyadi Pangellu layak menjadi Nakhoda baru Negeri Porodisa. 

Seperti yang tertuang dalam buku "Menembus Tirai Batas" Pangellu memiliki mental dan semangat yang sudah ditempah sejak ia masih  remaja. Selain itu, ia sangat paham kondisi maayarakat Talaud. 

"Talaud butuh eksekutif yang memiliki jiwa petarung bukan hanya sekedar memainkan narasi. Talaud butuh kerja nyata bukan cerita dongeng saat kampanye," ujar Apena, Selasa (22/2/2022). 

Senada dengan itu, Ketua Gerakan Mahasiswa Talaud (GMT), Revol Tundu menerangkan, Ketokohan dan pengalaman yang dimiliki oleh pria yang dijuliki Sang Penembus Tirai Batas ini menempatkan dirinya dalam posisi  top leader. 

"Beliau adalah sosok yang paripurna. Berada di posisi top leader, beliau layak dan wajib kita dukung sebagai pemimpin daerah kita," ungkap Tundu. 

Tundu berharap agar masyarakat bisa melihat, mencerna dan menangkap potensi yang dimiliki oleh sosok yang satu ini. (fn)