Tambah Ilmu Joune Ganda Ikuti Sekolah Partai PDI Perjuangan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tambah Ilmu Joune Ganda Ikuti Sekolah Partai PDI Perjuangan

Foto bersama para kader PDI Perjuangan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Sebagai partai pemenang Pemilu dan paling banyak memiliki kader di top eksekutif baik Provinsi, Kabupaten dan Kota di Negara Indonesia, keseriusan PDI Perjuangan mendidik kader-kadernya menjadi politisi berwawasan luas patut diancungi jempol. 

Hal ini terbukti dengan digelarnya, sekolah partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan bagi sejumlah kepala daerah dari partai berlambang banteng moncong putih itu, di jalan Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (4/2/2022). 

Markas pertama kaum Marhaen itu, dipenuhi sejumlah kader PDI Perjuangan baik Gubernur, Bupati dan Walikota, untuk dibekali menerima materi pendidikan politik guna dipakai dalam memimpin daerah.

Dalam agenda sekolah partai DPP PDI Perjuangan, salah satunya diikuti Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Sulut Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara. 

Hari momentum penting bagi segenap kader PDIP itu digelar secara virtual dan dipimpin langsung Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto. 

"Saya bersama sejumlah walikota dan bupati se Sulut mengikuti sekolah partai DPP PDI Perjuangan. Ada banyak yang arahan yang diberikan DPP, tentang bagaimana menjadikan daerah yang dipimpin lebih baik ke depan dan lebih maju,” ungkap Joune Ganda di sela-sela pelaksanaan sekolah partai DPP PDI Perjuangan di jalan Lenteng Agung, Jakarta.

JG sapaan akrabnya menambahkan, sekolah partai ini diikuti semua Gubernur, Bupati dan Walikota dari PDI Perjuangan dan pemateri salah satunya Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. 

"Intinya kami mengikuti sekolah partai ini dengan semangat yang sama untuk membawa kesejahteraan rakyat melalui kepercayaan yang diberikan rakyat sebagai kepala daerah," tandas Joune Ganda yang juga pernah dipercayakan Ketua Umum Bulan Bakti Pancasila di Sulut. (Joyke)