Komisi II Undang Mitra Kerja, Bahas Program Pembangunan Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Komisi II Undang Mitra Kerja, Bahas Program Pembangunan Minut

Komisi II DPRD Minut Bersama Dinas PU (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Komisi II DPRD Minahasa Utara  yang diketuai Stendy S. Rondonuwu memanggil mitra kerja komisi untuk membahas program dan kegiatan tahun 2022.

Ikut dalam pertemuan Sekretaris Komisi II Wellem Katuuk bersama anggota Komisi. 

OPD yang dipanggil yaitu Dinas Perhubungan dan PU Beberapa waktu yang lalu juga telah dipanggil Dinas Perkim untuk membahas program kegiatan yang sama.

Dalam pembahasan Ketua Komisi II Stendy S. Rondonuwu meminta kepada kepala dinas untuk memberikan laporan program kegiatan pada tahun 2021 yang telah dilaksanakan dan program kegiatan tahun 2022 sebagai bagian dari pengawasan oleh Komisi II agar pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara bisa  berjalan baik

Sekretaris Komisi Wellem Katuuk mengatakan Komisi II mencoba agar bersama-sama membahas kegiatan supaya tidak ada lagi keterlambatan kegiatan-kegiatan pembangunan di daerah. Ia meminta kepada OPD untuk melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan secepatnya.

"Komisi II berharap untuk tahun 2022 agar ada perputaran ekonomi di Kabupaten Minut diminta pekerjaan untuk dapat dipercepat. Apabila kegiatan di dinas terhambat maka ekonomi masyarakat juga terkendala," pintahnya. (Joyke)