Realisasikan Janjinya, JG-KWL Sejahterakan Tokoh Agama di Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Realisasikan Janjinya, JG-KWL Sejahterakan Tokoh Agama di Minut

Kaban Kesbangpol Minut dr. Lily Lengkong (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung saat ini menepati janjinya untuk memberikan bantuan kepada semua Tokoh Agama di Minut.

Sebanyak 650 pimpinan agama di Minut mulai dari Ketua Jemaat sampai para Imam akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp. 750 ribu perbulan. 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Minahasa Utara dr. Lily Lengkong mengatakan dana tersebut akan direalisasikan akhir bulan Maret ini atau paling lambat awal bulan April pekan mendatang.

"Bantuan dana tersebut sementara berproses di Keuangan dan kemungkinan besar akan direalisasikan pekan mendatang," ujarnya.

Menurutnya bantuan dana ini adalah komitmen dari Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung untuk mengsejahterahkan semua tokoh agama yang ada di Minut.

"Bantuan ini merupakan program dari Kesbangpol Minut untuk mendukung visi dan misi Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung," ujarnya dengan senyum.

Diketahui untuk merealisasikan program pemberian bantuan dana ke tokoh agama ini, Pemkab Minut telah menyiapkan anggaran kurang lebih Rp. 5 Miliar. (Joyke)