Sat Lantas Polres Minsel dan UPTD Samsat Minsel Gelar Baksos di Panti Asuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sat Lantas Polres Minsel dan UPTD Samsat Minsel Gelar Baksos di Panti Asuhan

Kasat Lantas Polres Minsel dan Kepala UPTD Samsat Minsel foto bersama pengelola dan anak-anak disabilitas Panti Asuhan Permuti. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Tim Pembina Samsat Amurang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Permata Mutiara Hati (Permuti), di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan tersebut sebagai aksi kemanusiaan dan wujud kepedulian sosial dari keluarga besar Polres Minsel bersama Samsat Amurang terhadap warga kurang mampu, khususnya kaum disabilitas yang membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan baksos ini merupakan bagian dari agenda Ops Keselamatan Samrat 2022. Hajatan ini digelar untuk menumbuhkan kepercayaan dan simpatik masyarakat terhadap Polri serta memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat luas.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto, SIK, MH dan Kepala UPTD Samsat Minsel William Niklas Silangen, S.Sos, M.Si, menyerahkan bantuan sosial berupa mie instan, telur ayam dan masker, yang diterima langsung oleh pihak pengelola Panti Asuhan Permuti.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dapat membantu anak-anak disabilitas yang ada di Panti Asuhan Permuti serta membawa kebaikan bagi kita semua,” kata Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto, SIK, MH, sembari menyerahkan bantuan sosial tersebut.

 Kepala UPTD Samsat Minsel William Niklas Silangen, S.Sos, M.Si saat menyerahkan bantuan. (foto: Ist)

Selain menyalurkan bantuan, personel Sat Lantas Polres Minsel juga memberikan edukasi dan himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minsel.

“Kami juga mengimbau dan mengajak anak-anak disabilitas di panti asuhan tersebut untuk melengkapi dosis suntikan vaksin Covid-19,” pungkas mantan Kasat Lantas Polres Tomohon ini. (Simon)