Warga Kecamatan Tampan'Amma Ramai-Ramai Perbaiki Jalan Rusak - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Warga Kecamatan Tampan'Amma Ramai-Ramai Perbaiki Jalan Rusak

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Samuel Bentian bersama beberpa masyarakat dan pegawai balai jalan di lokasi kerja bakti (Foto: Ist)

Sulut24.com, TALAUD - Masyarakat Kecamatan Tampan'Amma Kabupaten Kepulauan Talaud gotong royong melakukan kerja bakti penimbunan jalan. 

Kerja bakti penimbunan jalan tersebut dilakukan untuk mengurangi kerusakan jalan protokol penghubung antar kampung yang saat ini rusak parah.

Kerja bakti penumbunan jalan rusak tersebut dilakukan mulai dari desa Tuabatu  sampai desa Ganalo dan melibatkan masyarakat desa masing-masing. 

Selain masyarakat, kerja bakti itu juga melibatkan balai jalan dan beberapa alat berat.

Inisiator kegiatan kerja bakti tersebut Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Samuel Bentian berharap penimbunan jalan rusak tersebut dapat mempermudah akses masyarakat di kecamatan Tampan'Amma

"Semoga hasil kerja bakti dan perbaikan ini bisa membantu masyarakat agar tidak terlalu sulit melintasi jalan penghubung antar desa," kata Bentian, Sabtu (27/3/2022).

Suasana kerja bakti masyarakat (Foto: Ist)

Ia juga berharap agar proyek perbaikan ruas jalan di Kecamatan Tampan'Amma yang merupakan jalan nasional dapat segera dimulai. (fn)