212 Personel Polres Minsel Kawal Ibadah Perayaan Paskah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

212 Personel Polres Minsel Kawal Ibadah Perayaan Paskah

 

Personel Polres Minsel dan Panji Yosua saat pengamanan ibadah perayaan Paskah. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Sebanyak 212 personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) dilibatkan dalam kegiatan pengamanan ibadah perayaan Paskah yang dilaksanakan di gereja-gereja, Minggu (17/04/2022).

Pelibatan personel skala besar Polres Minsel dalam kegiatan pengamanan ini, didukung juga perkuatan dari unsur TNI, Dinas Perhubungan, dan ormas keagamaan Panji Yosua Pria Kaum Bapa GMIM.

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK menyatakan apresiasi atas wujud toleransi antar umat beragama di Kabupaten Minsel, sehingga rangkaian ibadah perayaan Paskah dapat berlangsung lancar dan kondusif. 

"Warga jemaat juga patuh menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan disiplin memakai masker selama proses peribadatan," salut Kapolres Minsel. 

Mantan Kasubbid Paminal Polda Lampung ini berharap, masyarakat tetap menjaga stabilitas kamtibmas serta disiplin menerapkan prokes pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, khususnya di wilayah Minsel, dan tetap disiplin menerapkan prokes di masa pandemi ini," imbau Perwira Menengah (Pamen) Polri asal Semarang, Jawa Tengah ini. (Simon)