Bupati Franky Wongkar dan Jajaran Pemkab Minsel Lakukan Olahraga Bersama - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati Franky Wongkar dan Jajaran Pemkab Minsel Lakukan Olahraga Bersama

 Bupati Franky Wongkar bersama jajaran Pemkab Minsel sedang jalan sehat di Jalan Boulevard Amurang. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama Bulan April 2022, yakni jalan sehat di sepanjang jalur Jalan Boulevard Amurang, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan jalan sehat tersebut dilanjutkan dengan senam pagi bersama, di halaman Kantor Bupati Minsel, di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Kegiatan serupa dilakukan pula oleh para Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) bersama jajarannya di wilayah kerja masing-masing.

Hajatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulannya, dan digelar pada minggu pertama bulan berjalan.

Kegiatan olahraga bersama jajaran Pemkab Minsel itu, sejalan dengan Misi Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, yaitu Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berbudaya, Sehat, dan Berdaya Saing.

Kegiatan olahraga bersama jajaran Pemkab Minsel tersebut, dilakukan dengan tetap memperhatikan pemberlakuan PPKM yang ada. 

Pada kesempatan itu, Bupati Franky Wongkar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Denny P. Kaawoan, SE, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sonny Makaenas, A.P, S.IP, M.Si, Sekretaris DPRD Minsel Lucky Ulrich Semuel Tampi, SH, dan sejumlah Asisten di lingkup Setdakab Minsel.

Di antaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Drs. Benny Lumingkewas, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Frangky Tangkere, SP, M.Si, dan Asisten Administrasi Umum yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Arthur Tumipa, M.Ed.

Tampak pula Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Drs. James Tombokan, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga Dr. Fietber Soleman Raco, S.Pd, M.Si, Kadis Perikanan Ir. Alexander Sonambela, Kadis Perhubungan Vera Lasut, A.P, M.Si.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Kantor Bupati Minsel. (foto: Ist)

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nixon Mukuan, S.Sos, Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng, SP, M.Si, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Drs. Corneles Mononimbar, M.Si, sejumlah Staf Khusus Bupati, serta pejabat eselon II dan III lainnya. (Simon)