Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Talawaan Atas Bagikan Masker dan Handsanitizer - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Talawaan Atas Bagikan Masker dan Handsanitizer

Hukum Tua Desa Talawaan Atas Fiky Kasihidi Menyerahkan Bantuan Masker dan Handsanitizer kepada warga (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Talawaan Atas Kecamatan Wori membagikan masker, hand sanitizer kepada seluruh masyarakat, Kamis (14/4/2022)

Hukum Tua Desa Talawaan Atas Fiky Kasihidi S.Sos menuturkan bahwa pembagian masker, hand sanitizer dan Disinfektan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam memutus matarantai covid 19 di desa Talawaan Atas.

“Masker yang kita bagikan sebanyak 300  masker, 878 hand sanitizer,“ kata Kasihidi.

Kasihidi menambahkan, tujuan pembagian alat penunjang kesehatan ini agar masyarakat di desa Talawaan Atas bisa terhindar dari virus Covid-19. Selain itu Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari dana desa yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Aksi ini dilaksanakan bersama semua lapisan dan lembaga yang ada di desa dan pendamping desa yang ada di desa Talawaan Atas.

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat,” pungkasnya. (Joyke)