Desa Talawaan Atas Gelar Kegiatan Posyandu dan Vaksin Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Desa Talawaan Atas Gelar Kegiatan Posyandu dan Vaksin Covid-19

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Talawaan Atas Debby Therok bersama salah seorang warga dan anaknya (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Desa Talawaan Atas kerja sama dengan tim kesehatan  dari Puskesmas Wori menggelar kegiatan posyandu untuk anak balita dan vaksinasi Covid-19  Kamis (14/4/2022).

Kegiatan Posyandu yang dirangkaikan dengan Vaksinasi Covid-19 tersebut dipusatkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Talawaan Atas.  

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Talawaan Atas Debby Therok mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk peningkatan dan pemantuan kesehatan para anak balita di Desa Talawaan Atas. Selain itu juga pemerataan vaksinasi bagi para warga Desa Talawaan Atas.

Sementara itu dengan penuh antusias para warga yang belum sempat melakukan vaksinasi covid-19 berdatangan di BPU tempat untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Ibu-ibu juga banyak yang berdatangan untuk menimbang balitanya untuk mengetahui tumbuh kembang si anak.

Sekretaris Desa Talawaan Atas Marcelius Maradesa saat memantau lokasi tempat vaksin Covid-19 (Foto: Ist)

"Puji Tuhan kegiatan posyandu dan vaksinasi covid-19 tersebut berjalan tertib, aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Istri Hukum Tua Feky Kasihidi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat terus ditingkatkan karena sangat bermanfaat bagi kesehatan khususnya warga masyarakat Desa Talawaan Atas. (Joyke)