Kapolres Minsel Pimpin Latpraops Ketupat Samrat 2022 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Pimpin Latpraops Ketupat Samrat 2022

Polres Minsel gelar Latpraops Ketupat Samrat 2022 di Aula Polres Minsel. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Ketupat Samrat 2022 pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Rabu (27/04/2022).

Latpraops Ketupat Samrat 2022 dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK dan dihadiri para Kabag, Kasat, perwira dan sejumlah Kapolsek.

"Tujuan latpraops ini untuk menyamakan persepsi, pola pikir dan pola tindak dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022 Pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel," ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Selain itu, kegiatan latpraops ini sebagai wadah komunikasi dan koordinasi untuk sinergi masing-masing satuan fungsi, mengoptimalkan perkuatan personel dan sarana prasarana, demi tercapainya tujuan operasi.

Latpraops Ketupat Samrat 2022 di Polres Minsel diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Samapta, dan Kasi Propam.

"Ops Ketupat ini merupakan operasi kemanusiaan, komitmen kita untuk mengawal, menjaga dan mengamankan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Ciptakanlah rasa nyaman di masyarakat, mudik lancar, aman dan sehat," pungkas Kapolres Minsel di akhir kegiatan. (Simon)