PYR Buka FKP Rancangan Awal P-RPJMD Minsel Tahun 2021-2026 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

PYR Buka FKP Rancangan Awal P-RPJMD Minsel Tahun 2021-2026

Wabup PYR saat membuka kegiatan FKP Rancangan Awal P-RPJMD Minsel Tahun 2021-2026. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, mewakili Bupati Franky Donny Wongkar, SH menghadiri sekaligus membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait penyusunan rancangan awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P-RPJMD) Kabupaten Minsel Tahun 2021-2026.

Hajatan tersebut digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Rabu (20/04/2022).

Dalam sambutannya Wabup Petra Rembang mengharapkan, kegiatan ini menjadi bentuk komitmen bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan di Kabupaten Minsel.

"Sebab, Kabupaten Minsel hingga kini masih terus melakukan penyesuaian dalam upaya percepatan pertumbuhan ekonomi, akibat pandemi Covid-19," ujar pejabat publik yang akrab disapa PYR ini.

Ia mengingatkan pula, dibutuhkan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, dan pengawasan dalam rancangan awal P-RPJMD Minsel tersebut.

Di akhir sambutannya, mantan Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) itu berharap, peserta forum dapat memberikan masukan dan saran yang berharga terkait P-RPJMD Minsel Tahun 2021-2026.

"Masukan dan saran sangat dibutuhkan demi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Kabupaten Minsel ke depan," pungkas Wabup PYR. 

Wabup PYR foto bareng peserta FKP Rancangan Awal P-RPJMD Minsel Tahun 2021-2026. (foto: Ist)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Minsel Denny Paulnie Kaawoan, SE, M.Si, dan sejumlah pejabat eselon II dan III di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.

Hadir pula para pimpinan wilayah kecamatan (camat), perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Terpantau, hajatan ini berlangsung sukses dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. (Simon)