Risya Ganda Davega Resmikan Paud Wilidan Desa Lilang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Risya Ganda Davega Resmikan Paud Wilidan Desa Lilang

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega menghadiri sekaligus meresmikan Kelompok Belajar Pendidikan Anak Usia Dini (KB-Paud) Wilidan di desa Lilang kecamatan Kema, Minut, Senin (4/4/2022)

"Dalam nama Tuhan Yesus PAUD ini saya resmikan,semoga dari PAUD ini akan tercipta anak - anak yang baik,berprestasi dan berguna bagi bangsa dan negara," ucap Rizya Ganda Davega, saat menggunting pita 

Dalam kesempatan itu, ketua TP - PKK Minut Rizya Ganda Davega menyampaikan apresiasi atas segala upaya dari seluruh pemangku kepentingan yang ada, dalam membangun pusat belajar anak usia dini Wilidan yang ada di desa Lilang 

Rizya berharap,kiranya dengan diresmikan PAUD Wilidan di tempat ini akan memberikan peran yang positif dalam tumbuh kembang anak di desa ini.

"Selaku ketua PKK Rizya berkomitmen akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang baik melalui inovasi program dan kerja nyata PKK Kabupaten Minahasa Utara, guna memberikan pendampingan yang baik untuk pertumbuhan anak-anak generasi penerus bangsa," tegas dia.

Dikesempatan yang sama Rizya juga mengajak untuk bekerja bersama-sama memberi perhatian dalam pembangunan di Kabupaten Minut yang saat ini sedang bertumbuh pesat,termasuk Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Sebelum meresmikan PAUD/KB Wilidan di Desa Lilang, Bunda PAUD Minut Rizya Ganda Davega terlebih dahulu berkunjung ke Desa Tontalete, Kecamatan Kema Minut, untuk memberikan bantuan pencegahan stunting kepada sejumlah balita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan Jansen Katuuk, Kabid IKP Dinas Kominfo Alexander Dipan, Camat Kema Daniel Kumenaung dan jajaran TP PKK Kabupaten Minut. (Joyke)