E2l Restui SSR Maju Pilkada Minut 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

E2l Restui SSR Maju Pilkada Minut 2024

Ketua DPD Demokrat Sulut dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) Saat Jumpa Pers,  Didampingi Sek Billy Lombok, Bendahara Roger Mamesah dan Ketua DPC Demokrat Minut Stendy. S. Rondonuwu (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua DPD Partai Demokrat Sulut dr. Elly Engelbert Lasut atau yang lebih familiar dikenal E2L saat ini mendorong sekaligus merestui kader potensial Stendy. S. Rondonuwu (SSR), untuk maju dan bertarung pada perhelatan Pilkada Minahasa Utara 2024 mendatang.

SSR yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minut ini didaulat E2L untuk maju bertarung bukan hanya pada posisi sebagai calon wakil bupati tetapi SSR juga  diusung dan direstui oleh E2L sebagai calon bupati.

"Saya selaku ketua DPD merestui SSR untuk maju dalam perhelatan Pilkada Minut 2024 mendatang," tuturnya.

Menurut E2L sudah saatnya Partai Demokrat mengusung calonnya sendiri. 

"Target kita Partai Demokrat Minut harus menang. Baik pada Pileg, Pilpres dan Pilkada," ujarnya.

Namun menurut E2L untuk maju dalam ajang Pilkada pada November 2024 nanti,SSR harus memenangkan Pileg dan Pilpres terlebih dahulu yang digelar Februari 2024.

E2L yang juga Bupati Tanah Porodisa ini menyebut Demokrat akan terus menempa kadernya untuk disiapkan berkontestasi di Pilkada 2024.

"Memang saat ini sudah kami tempa sudah kami latih untuk kemudian ikut dalam kontestasi Pilkada," jelas E2l.

Sementara itu Partai yang berlambang Bintang di Mercy ini saat ini terus melebarkan sayapnya di seluruh Wilayah Tanah Tonsea Minut.

E2L yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulut ini pada Sabtu (14/5/2022) telah melantik lengkap semua Dewan Pengurus Anak Cabang di 10 Kecamatan.

Menurut E2L sudah saatnya Partai Demokrat Minut bangkit dan bersatu untuk merebut kemenangan.

"Target kita semua pengurus yang ada di Kecamatan, Desa hingga jaga atau lingkungan terbentuk," tegas E2L.

Ketua DPC Partai Demokrat Minut Stendy. S Rondonuwu mengatakan partai Demokrat Minut akan terus melakukan Konsolidasi untuk memperkuat partai dalam kesiapan menuju kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sosok dan kehadiran Ketua DPD Demokrat Sulut Elly Lasut menjadi atmosfir positif membakar semangat bagi jajaran partai Demokrat Minut sehingga semakin optimis pada kemenangan 2024,” kata SSR.

Kegiatan ini dihadiri Sekertaris DPD partai Demokrat Sulut Billy Lombok, Bendahara Roger Mamesah, anggota DPRD Sulut Hendry Walukow, mantan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Mantan Bupati Minut Drs Sompie Singal, Fraksi Partai Demokrat Minut Stevanus Prasetyo, Arnold Lamudi, Stevano Pangkerego. (Joyke)