Konitje Pongajow Resmi Jabat Hukum Tua Desa Lumpias - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Konitje Pongajow Resmi Jabat Hukum Tua Desa Lumpias

Camat Dimembe Ansye Dengah S.IP Saat Memasang Lambang Garuda Kepada Hukum Tua  Lumpias Konitje Pongajow (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Konitje Pongajow resmi menjabat Hukum Tua Desa Lumpias Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

Konitje Pongajow secara resmi dilantik Bupati Minut Joune J.E Ganda, SE yang diwakili Pjb Sekda Minut Rivino Dondokambey pada Jumat (13/5/2022) malam, di aula Bapelitbang Pemkab Minut.

Kumtua Konitje Pangajow kepada Sulut24.com mengatakan, berterima kasih kepada Bupati Joune Ganda Wakil Bupati Kevin Lotulung yang sudah mempercayakan tugas dan tanggung jawab sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Lumpias.

“Terima Kasih Pak Bupati JG dan Wakil Bupati KWL yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Hukum Tua Desa Lumpias," ujar Pangajow.

Sebut dia, ada tugas utama yang harus dilakukan antara lain mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di tahun 2022.

 “Pilhut akan digelar tahun 2022. Saya punya tugas untuk mempersiapkan itu,” ucapnya.

Iapun berjanji dalam pelaksanaan roda pemerintahan nanti selalu menopang visi-misi bupati dan wakil bupati Minut.

“Tetap harus seirama, baik dengan Pemerintah Kabupaten dan melanjutkan apa yang menjadi program pemerintah Desa Lumpias yang sedang berjalan,” tegasnya.

Hukum Tua Lumpias Konitje Pongajow Bersama Suami (Foto: Ist)

Untuk itu Kumtua  Konitje Pongajow berharap, topangan dan kerja sama dari semua warga dan aparat Desa Lumpias.

“Mohon dukungan serta topangan dari seluruh warga bersama aparat Desa Lumpias yang ada, demi kelangsungan roda pemerintahan Desa didalamnya kemajuan Desa Lumpias,” tutup dia. (Joyke)