Minaesa Talawaan Bajo Gelar Halal Bihalal - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Minaesa Talawaan Bajo Gelar Halal Bihalal

Kadis Sosial dan PMD Drs. Alpret Pusungulaa Bersama Anggota DPD RI Djafar Alkatiri, Camat Wori Endru Palandung dan Para Hukum Tua

Sulut24.com, MINUT - Minaesa Talawaan Bajo Kecamatan Wori Sabtu (28/5/2022) menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri langsung Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE yang diwakili Kepala Dinas Sosial dan PMD Drs. Aplret Pusungulaa.

Membacakan sambutan Bupati Minut, Kadis Pusungulaa mengatakan Halal Bihalal sebagai ajang silaturahmi.

“Manfaatkanlah setiap momen berkumpul seperti untuk saling berkomunikasi dan berbagi ilmu untuk kemajuan pembangunan desa," ucap Pusungulaa.

Pusungulaa mewakili Bupati Joune Ganda berharap dengan dilaksanakannya Halal Bihalal, dapat mempererat jalinan silaturahmi antara pemerintahan kabupaten, kecamatan dan desa, sehingga akan terjalin sinergitas yang baik dalam mewujudkan setiap cita-cita pembangunan.

“Dengan jalinan silaturahmi yang baik, akan terjalin komunikasi yang baik pula. Dengan begitu akan terjalin sinergitas dalam mewujudkan cita-cita pembangunan dan akan lebih cepat dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada,” imbuhnya.

Camat Wori Endru Palandung mengatakan kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan masih dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriyah. 

Acara tersebut, ungkapnya, dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi seluruh jajaran pemerintahan kecamatan dengan jajaran pemerintahan desa di Kecamatan Wori.

“Semoga dengan ini, kekompakan dan persaudaraan akan terus meningkat. Serta terjaganya kerukunan antara jajaran Pemerintahan Kecamatan Wori dengan Hukum Tua serta seluruh perangkat desa di wilayah Kecamatan Wori,” singkatnya.

Hadir dalam acara Halal Bihalal Anggota DPD RI dari Sulawesi Utara Ir H Djafar Alkatiri MM MPdI, para Hukum Tua dan Perangkat Desa. (Joyke)