PUD Klabat Konsisten Dukung Program Jumpa JG-KWL - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

PUD Klabat Konsisten Dukung Program Jumpa JG-KWL

Kegiatan Jumat bersih PUD Klabat Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Perusahaan Umum  Daerah (PUD) Klabat Minut saat ini konsisten mendukung program jumpa JG-KWL.

Buktinya PUD Klabat Minut setiap Jumat menggelar kegiatan Jumat bersih lingkungan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olah raga  seperti senam bersama pada Jumat (13/5/2022)

Dirut PUD Klabat Minut Masye Dondokambey melalui Direktur Keuangan Fredy Ratumbanua dan Direktur Operasional Fredriek Gimon mengatakan kegiatan jumpa JG-KWL ini diikuti oleh pimpinan dan karyawan PUD Klabat Minut.

Menurutnya kegiatan Jumat bersih lingkungan dan kegiatan senam ini selain untuk sosialisasi gaya hidup sehat mendukung program jumpa JG-KWL. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar pimpinan dan karyawan PUD Klabat Minut.

“Kita harap kegiatan positif gaya hidup sehat seperti ini dapat menjadi ruang silaturahmi antara pimpinan dan karyawan PUD Klabat Minut," ujarnya.

Kegiatan Jumat bersih PUD Klabat Minut (Foto: Ist)

"Kami pimpinan dan karyawan PUD Klabat Minut sangat konsisten dan mendukung program jumpa JG-KWL yang telah dicanangkan oleh Pak Bupati Joune Ganda SE  dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung," tambah Diirektur Masye Dondokambey. (Joyke)