Tepis Isu Kudeta Ketum, DPD Golkar Manado: Saat Ini Partai Golkar Sangat Solid - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tepis Isu Kudeta Ketum, DPD Golkar Manado: Saat Ini Partai Golkar Sangat Solid

Ketua DPD Golkar Kota Manado Maykel Damopolii, sekretaris DPD Partai Golkar Kota Manado Ruby Rumpesak dan pengurus Partai Golkar Kota Manado (Foto: kabarpost.com)

Sulut24.com, MANADO - Meski pemilihan presiden, anggota legislatif dan pemilihan kepala daerah  baru akan digelar pada 2024 mendatang, namun isu-isu liar bernuansa politik kini mulai bertebaran, salah satunya adalah isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar untuk melengserkan Airlangga Hartarto dari posisi ketua umum Partai Golkar. 

Menanggapi isu tersebut ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Manado Meykel Damopolii melalui sekretaris DPD Partai Golkar Kota Manado Ruby Rumpesak mengatakan bahwa isu tersebut hanya isu yang dimainkan oleh segelintir orang yang ingin merusak konsolidasi Partai Golkar saat ini. 

“Isu itu hanya dimainkan oleh segelintir orang yang ingin merusak konsolidasi Partai Golkar saat ini,” ujarnya, kepada media ini Jumat, (13/5/2022). 

Dia menegaskan bahwa secara internal Golkar sangat solid dan tidak ada gejolak yang mengarah pada perpecahan. 

“Tidak ada masalah apapun khususnya di Sulut,  tidak ada masalah, kita tegak lurus kepada pimpinan partai,” jelas Rumpesak.

Ia mengatakan saat ini Partai Golkar sedang  fokus membangun kekuatan untuk memenangkan pilpres, pileg dan pilkada 2024 mendatang. 

“Golkar lagi fokus untuk memenangkan pilpres, pileg dan pilkada dan saat ini Golkar sangat solid,” tandasnya. (fn)