Jelang Hari Bhayangkara, Polres Minsel Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Minsel Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri

 Kapolres dan Wakapolres bersama Bhayangkari Cabang Minsel melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Bhayangkari Cabang Minsel melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Rabu (22/06/2022).

Anjangsana ini merupakan salah satu agenda kegiatan Polres Minsel dan Bhayangkari dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 nanti.

Terpantau, Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harley, Wakapolres Kompol Eddy Saputra, S.I.K serta jajaran Pejabat Utama dan Pengurus Cabang Bhayangkari Minsel mengikuti kegiatan anjangsana ini.

"Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk apresiasi, penghargaan dan penghormatan serta silaturahmi kepada para senior dan pendahulu yakni para Purnawirawan Polri juga Warakawuri, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76," ungkap Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, S.I.K.

Sejumlah kediaman Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Minsel, dikunjungi oleh pimpinan Polres Minsel dan Pengurus Cabang Bhayangkari.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Polres Minsel dan Bhayangkari Cabang Minsel memberikan bingkisan untuk para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

"Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan semakin memperkuat tali silaturahmi antara Purnawirawan Polri, Warakawuri dengan kami yang saat ini masih aktif dalam kedinasan Polri. Kami terus meminta doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkas Kapolres Minsel. (Simon)