Pemdes Kolongan Gelar Rakor Bahas Program Untuk Kemajuan Desa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pemdes Kolongan Gelar Rakor Bahas Program Untuk Kemajuan Desa

 

Hukum Tua Desa Kolongan Adry Moningka (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara Rabu (29/6/2022) menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Kolongan.

Rapat Koordinasi diikuti oleh Perangkat Desa, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Ketua Tim Penggerak PKK, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta undangan lainnya.

Hukum Tua Desa Kolongan Adry Moningka mengatakan dalam Rapat Koordinasi ada beberapa hal yang menjadi Poin Khusus yang dibicarakan mulai dari Kebersihan dan Keamanan Desa, pelunasan pajak, pengadaan lahan pekuburan sampai Pembentukan Panitia HUT RI yang ke-77.

Menurut Moningka pentingnya rapat koordinasi antara perangkat desa dengan lembaga kemasyarakatan lainnya agar terbangun silahturahmi dan komunikasi yang baik.

"Pentingnya Rakor ini untuk membahas berbagai program yang nantinya akan kita laksanakan demi kemajuan Desa Kolongan," ujar Hukum Tua Moningka.

Sementara itu dalam rakor tersebut telah ditunjuk Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kolongan Ny. Stella Moningka - Rumambi sebagai Ketua Umum Panitia HUT RI yang ke-77.

Hukum Tua Desa Kolongan Adry Moningka Didampingi Ketua TP PKK Desa Kolongan Ny. Moningka- Rumambi dan Ketua BPD (Foto: Ist)

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kolongan Ny. Stella Moningka- Rumambi mengatakan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK yang dipercayakan sebagai Panitia HUT RI yang ke-77 tentunya tidak dapat melakukan sendiri, butuh dukungan dari semua pengurus PKK yang ada di Desa Kolongan maupun Perwakilan PKK yang ada dimasing-masing jaga.

"Selain melibatkan semua pengurus TP PKK, kami juga butuh dukungan dari semua perangkat desa," pintah Ny. Stella Moningka-Rumambi yang saat ini Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Talawaan. (Joyke)