Sambut Hari Bhayangkara, Polres Minsel Ziarah di Taman Makam Pahlawan Amurang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Minsel Ziarah di Taman Makam Pahlawan Amurang

 Polres Minsel melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Amurang. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Amurang, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, tanggal 1 Juli 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang, Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra, SIK, jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan pengurus Bhayangkari Cabang Minsel.

"Ziarah ini dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76, juga untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi Bangsa Indonesia," ujar Kapolres Minsel di sela-sela kegiatan.

Diharapkan kegiatan ziarah menjadi momentum untuk membangkitkan semangat kejuangan guna mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

Kapolres dan Wakapolres Minsel masing-masing bersama ibu melakukan penaburan bunga. (Foto: Humas Polres Minsel)

Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK meletakkan karangan bunga di salah satu makam dan dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel.

Hal yang sama dilakukan pula oleh Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra, SIK bersama ibu, para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Cabang Minsel. (Simon)