TK Pembina Karombasan Gelar Penamatan, Sekaligus Rayakan HUT Ke 40 Tahun - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

TK Pembina Karombasan Gelar Penamatan, Sekaligus Rayakan HUT Ke 40 Tahun

Jouke Rawung (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Sekolah Taman kanak-kanak Pembina Negeri Manado, Menggelar acara Penamatan Kelas B, dan sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ke 40.

Dalam rangkaian acara tersebut, Siswa-siswa mengadakan pentas seni berupa lomba Menari dan Dance dari masing-masing kelas.

Suasana Penamatan (Foto: Ist)

Usai beramai-ramai menikmati tarian dance, dari siswa, akhirnya acara penamatan tiba, ketika Kepala Sekolah, Jouke Rawung. menyampaikan hal-hal terkait dengan pengumuman penamatan, terlihat keceriaan bercampur tegang dari orang tua dan anak Siswa, hingga usai acara penamatan.

Kepala Sekolah, Rawung dalam ungkapan akhir acara penutupan sekaligus ucapan terima kasih mengatakan bahwa atas nama Sekolah TK Pembina Negeri Manado, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang tua yang selama ini turut bekerja sama dalam pembinaan dengan Guru-guru yang ada, hingga anak siswa mencapai kelulusan.  

Suasana Penamatan (Foto: Ist)

"Selamat buat semua anak-anak siswa yang sudah lulus, dan harus selalu semangat untuk melanjutkan ke Sekolah Dasar, dan ketika nanti di Sekokah dasar, agar lebih rajin belajar," pungkas Kepsek Rawung. (rdy)