Dandim Letkol Gumay Berikan Cinderamata, Sinergitas TNI-Polri Minut Sangat Terasa Tanpa Batas Kawal NKRI - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dandim Letkol Gumay Berikan Cinderamata, Sinergitas TNI-Polri Minut Sangat Terasa Tanpa Batas Kawal NKRI

Penyerahan cinderamata (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Sinergitas TNI-Polri sangat terasa tanpa batas. Bukti nyata dalam kegiatan lomba Trail Adventure 2022 yang dirangkaikan juga dengan HUT Bhayangkara ke-76 dan penggalangan dana Jemaat GMIM Betel Kolongan Sabtu (16/7/2022).

Dandim 1310/Bitung-Minut Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay M.Han, bersama jajaranya secara mengejutkan memberikan cinderamata sambil mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 yang diterimah langsung oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo S.IK

Kedua petinggi TNI-Polri Minahasa Utara saling berpelukan,  Dandim 1310/Bitung-Minut Letkol Yoki Efriandi Gumay M.Han   menyampaikan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 kepada semua  Jajaran Polri terlebih khusus jajaran Polri yang ada diwilayah Kepolisian Minahasa Utara.

Seperti kita ketahui Hari Bhayangkara ditetapkan jatuh pada tanggal 1 Juli 1946 dan saat ini 1 Juli 2022 menginjak Ulang Tahun yang ke 76 tahun.

"Semoga Polri semakin jaya dan semakin maju didalam bersama-sama mengawal NKRI sesuai dengan tema HUT Bhayangkara kali ini Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh," kata Dandim.

Sementara Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo S.IK menyampaikan terima kasih atas ucapan dan cinderamata yang sudah diberikan Dandim 1310/ Bitung- Minut bersama jajarannya.

Menurutnya sinergitas TNI-Polri  khususnya di Minahasa Utara sangat baik dan selalu kompak untuk mengawal NKRI.

"Terima kasih Pak Dandim atas ucapan dan cinderamatanya. Doa kami Pak Dandim dan jajaran TNI 1310/ Bitung- Minut sukses selalu, dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa," ungkap Kapolres Wibowo. (Joyke)