Sukseskan FTL 2022, PDAM Minut Bantu Mobil Toilet Portable - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sukseskan FTL 2022, PDAM Minut Bantu Mobil Toilet Portable

Ketua Umum Panitia Festival Tourism Likupang 2022 Joutje Dengah Bersama Direktur PDAM Minut Ruland Maringka S.Sos (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ivent akbar Festival Tourism Likupang 2022 yang diselenggarakan di Pantai Paal Desa Marinsow Jumat 29 Juli 2022 s.d Minggu 31 Juli 2022 mendapat dukungan penuh dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Utara.

PDAM Minahasa Utara dibawah pimpinan Direktur Ruland Maringka S.Sos telah menyumbangkan layanan toilet umum dengan menggunakan mobil toilet portable.

Penyediaan layanan toilet portable diberikan kepada para pengunjung ataupun peserta lomba yang hadir selama pelaksanaan festival berlangsung. 

Penyedian toilet portable ini dibuka 1 x 24 jam, selama kegiatan festival ini berlangsung. 

Direktur PDAM Minut Ruland Maringka S.Sos mengatakan pengadaan toilet portable memiliki isi dua kamar kloset duduk untuk pria dan wanita. 

Direktur PDAM Minut Ruland Maringka S.Sos Turun Langsung Memantau dan Melihat Penyediaan Mobile Toilet (Foto: Ist)

Selain itu mobile toilet yang disiapkan PDAM Minut ini boleh dikata cukup lengkap karena terdapat urinoir, Wastafel, tisu dan pengharum. Kemudian ada dua petugas yang berjaga untuk menyiapkan air bersih.

"Toilet portable ini sangat jelas membantu para tamu dan pengunjung," ucap Direktur Ruland Maringka.

Maringka berharap mobil toilet ini bisa dipergunakan dengan baik  pada saat pelaksanaan kegiatan dan dapat bekerja sama antara pengelola dengan masyarakat terkait kebersihan serta penggunaannya. (Joyke)