Bantu Rakyat Kecil, Anggota DPRD Minut Cynthia Erkles Tepati Janjinya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bantu Rakyat Kecil, Anggota DPRD Minut Cynthia Erkles Tepati Janjinya

Ketua Komisi I DPRD Minut Cynthia Imelda Erkles SAB bersama warga  penerima bantuan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB mendapat pujian dari masyarakat setempat. 

Pasalnya Srikandi asal Minut ini di mata mereka sosok politisi yang mengagumkan dan tidak pernah ingkar janji, apalagi yang berkaitan dengan janji bantuan kepada masyarakat.

"Saya sangat kagum, anggota dewan ini orangnya rendah hati, banyak membantu rakyat kecil. Buktinya dia tidak pernah tidak tepati janjinya kepada kami,” ucap salah satu warga Desa Winetin penerima bantuan.

"Realitanya tidak ada janjinya yang melesat. Beliau ini orang yang bisa dipercaya masyarakat,” tuturnya

Bagi masyarakat yang ada di Dapil II (Kecamatan Dimembe,Talawaan dan Likupang Selatan)  nama Cynthia Imelda Erkles SAB sudah tidak asing lagi. Kerjanya menjadi anggota DPRD Minut sangat diacungi jempol. Dimana Wakil Rakyat dua periode ini selalu membantu apa yang dibutuhkan masyarakat, apalagi masyarakat kurang mampu.

“Kami bangga dan merasa bersyukur ada pemimpin kami di DPRD yang bisa salurkan aspirasi kepada kami,” katanya.

Sementara ini Anggota DPRD Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk menjawab aspirasi masyarakat dapil II , saat Reses tahun 2021

Erkles yang juga Ketua Komisi I DPRD Minut ini menjelaskan warga yang menerimah bantuan ini meliputi  masyarakat desa Wusa, Winetin Kec. Talawaan.

Desa Wangurer Kecamatan Likupang selatan. 

Ketua Komisi I DPRD Minut Cynthia Imelda Erkles SAB bersama warga penerima bantuan (Foto: Ist)

Desa Warukapas, Tatelu Rondor, Wasian, Pinilih dan Klabat Kecamatan Dimembe.

"Bantuan yang diberikan seperti mesin paras untuk pertanian dan somil, bor, skap untuk pertukangan," ujar Ketua DPC Gerindra Minut ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Hukum Tua Warukapas Olga Ticoalu dan Perwakilan Dinas Tenaga Kerja dan UMKM Minut.(Joyke)