Cegah Dini Gangguan Kamtibmas, Polres Minsel Gelar Patroli Lokasi Keramaian - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Cegah Dini Gangguan Kamtibmas, Polres Minsel Gelar Patroli Lokasi Keramaian

Antisipasi gangguan kamtibmas, Polres Minsel gelar patroli dan sambang di lokasi keramaian kegiatan masyarakat. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Upaya pencegahan gangguan Kamtibmas gencar dilaksanakan Polres Minahasa Selatan (Minsel) dengan menggelar patroli dan sambang di lokasi keramaian kegiatan masyarakat, Sabtu malam (06/08/2022).

Patroli kepolisian dilaksanakan oleh personel Polres Minsel piket gabungan satuan fungsi dan peleton siaga serta seluruh Polsek jajaran. 

Momen akhir pekan acapkali terjadi peningkatan mobilitas warga ditandai dengan adanya beragam acara hiburan maupun sekedar kumpul-kumpul. 

"Hal ini menjadi atensi kami dalam hal upaya pencegahan akan potensi gangguan Kamtibmas, yakni dengan menggelar patroli serta sambang di lokasi-lokasi keramaian, mulai malam hingga dini hari," ungkap Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Dalam kegiatan patroli ini, petugas kepolisian menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya anak muda untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas utamanya menghindari perbuatan pidana.

Antisipasi gangguan kamtibmas, Polres Minsel gelar patroli dan sambang di lokasi keramaian kegiatan masyarakat. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Di jam yang sudah larut, kami mengimbau kepada warga yang masih kumpul-kumpul untuk segera pulang ke rumah masing-masing guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Kapolres Minsel.

Terpantau hingga Minggu pagi (07/08/2022), situasi wilayah hukum Polres Minsel dalam keadaan aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Minsel yang telah membantu kami menjaga keamanan di masing-masing lingkungan tempat tinggal. Mari kita terus ciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif," pungkas Kapolres Minsel. (Simon)