DKL - CIE Semakin Mesra, Signal Koalisi Pilkada 2024 Semakin Jelas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

DKL - CIE Semakin Mesra, Signal Koalisi Pilkada 2024 Semakin Jelas

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos dan Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Gerindra dan PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara semakin mesra. Kemesraan dua partai besar ini, telah nampak dalam hajatan pelantikan 10 PAC dan peresmian kantor DPC Gerindra Minut yang turut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Kamlon Lolong mengatakan kehadirannya dalam acara partai Gerindra hanya sebagai undangan sekaligus silahturahmi dengan Pengurus dan Kader Partai Gerindra.

"PDI Perjuangan dan Partai Gerindra dulu sama-sama mendukung JG-KWL. Jadi hubungan baik ini tetap kami jaga," ucap Denny K. Lolong yang juga Ketua DPRD Minut dengan senyum, Jumat (26/8/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny K. Lolong S.Sos Berbaur Dengan Pengurus DPC Gerindra Minut (Foto: Ist)

Sementara itu dalam hajatan pelantikan pengurus PAC dan peresmian kantor Sekretariat DPC Minut, sejumlah pengurus dan kader menginginkan Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

"Politik ini dinamis, mengapa tidak kalau Pilkada 2024 mendatang Partai Gerindra berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengusung Denny K. Lolong (DKL) dan Cynthia Imelda Erkles (CIE) atau yang lebih familiar DKL-CIE," ujar Sekretaris DPC Gerindra Minut Ficky Edwin Pungus.

Ketua DPC PDI Perjuangan Denny Kamlon Lolong S.Sos dan Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB Foto Bersama Dengan Wartawan Biro Minut (Foto: Ist)

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Minut dan Ketua DPC Partai Gerindra Minut mengundang semua wartawan Biro Minut yang melakukan peliputan untuk foto bersama. (Joyke)