Harumkan Nama Daerah, Anak Nelayan Talaud Raih Cumlaude di UKDW Yogyakarta - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Harumkan Nama Daerah, Anak Nelayan Talaud Raih Cumlaude di UKDW Yogyakarta

Komisioner Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu bersama Brayen Samuel Paendong dan keluarga (Foto: Dok: Pribadi)

Sulut24.com, JOGJA - Prestasi membanggakan ditorehkan salah seorang putra Talaud Brayen Samuel Paendong,S.M. Lahir dari keluarga nelayan sederhana Brayen mampu menunjukan prestasi akademik yang gemilang.

Brayen yang menempuh pendidikan S1 di Fakultas Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta ini meraih predikat Cumlaude dengan Indeks Prestasi 3,91, terpaut satu angka dari wisudawan dengan nilai tertinggi yaitu 3,92.

Hans Paendong dan Rosniati Mamuno selaku Ayah dan Ibu dari Brayen menyampaikan rasa syukur dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Alumni SMA Negeri 1 Melonguane Talaud ini.

“Kami selaku orang tua sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena anugerahnya telah memberkati kami sekeluarga dengan lulusnya anak kami dengan hasil yang sangat memuaskan” ujar ayah dan ibu Brayen, 

Senada dengan Ayah dan Ibu Brayen, Komisioner Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu juga menyatakan kebanggaan terhadap putra bumi Porodisa yang mengharumkan nama daerah.

“Pantaslah hal ini kita banggakan. Bukan hanya keluarga tapi juga daerah ini. Ayah Brayen nelayan tukang soma, ibunya menjual makanan siap saji di kompleks pelabuhan Melonguane. Tapi Brayen membuktikan diri dengan menorehkan prestasi di luar daerah,” ucap Pangellu yang juga adalah kerabat dekat Brayen. (fn)