Hasil Rembuk PLB, Denny K. Lolong Terpilih Sebagai Ketua KTNA Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hasil Rembuk PLB, Denny K. Lolong Terpilih Sebagai Ketua KTNA Sulut

Ketua KTNA Sulut Terpilih Denny K. Lolong S.Sos (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Rembuk Paripurna Luar Biasa Kontak (PLB) Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sulawesi Utara yang berlangsung secara aklamasi memberikan amanah kepada Denny Kamlon Lolong S.Sos sebagai Ketua KTNA Provinsi Sulawesi Utara  Periode 2022-2027.

Rembuk Paripurna Luar Biasa KTNA Sulut ini dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Jumat (12/8/2022) yang dihadiri 14 pengurus KTNA  Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Kami telah sepakat secara aklamasi memilih Denny K. Lolong sebagai Ketua KTNA Sulut yang baru," ujar Jeferson Runtuwene Ketua KTNA Minahasa Selatan.

Dia menegaskan dilaksanakan rembuk paripurna ini hanya untuk menyelamatkan organisasi KTNA.

"Rembuk ini dilakukan atas dasar penyelamatan organisasi KTNA, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KTNA," tegasnya.

Ketua KTNA Sulut terpilih periode 2022-2027 Denny K. Lolong sangat memberi apresiasi kepada semua pengurus KTNA yang sudah menyelesaikan rembuk paripurna luar biasa, dan memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Ketua KTNA Sulut yang baru. 

“Terima kasih atas dukungannya, amanah ini bukan hal biasa melainkan cukup berat, terutama dalam memajukan organisasi dan mengsejahterahkan petani dan nelayan yang ada di nyiur melambai  Sulut ini," katanya.

Pada kesempatan itu,  Denny Lolong juga berharap kepada pengurus KTNA Sulut agar tetap semangat, bekerja dengan baik dan tidak menjadikan organisasi sebagai pencitraan, melainkan tetap meluruskan niat, tulus ikhlas dalam bekerja. 

“Mari sama-sama kita luruskan  niat dan tulus ikhlas bekerja, yaitu untuk tidak mencari hidup di organisasi, melainkan betul-betul bekerja untuk menghidupkan organisasi yang menampung harapan hidup orang banyak, terutama kesejahteraan para petani,”pintah DKL yang saat ini menjabat Ketua DPRD Minahasa Utara. (Joyke)